BEA CUKAI BATAM DIDUGA TUTUP MATA MELIHAT PEREDARAN ROKOK ILEGAL MEREK RAVE

  • Whatsapp

Batam, Wcntimes.com– Hasil investigasi di toko dan grosir – grosir dikota Batam dan juga Kepulauan Riau nampak jelas rokok ilegal Rave tanpa cukai beredar bebas.

Seperti rokok Rave Menthol yang beredar di grosir dan warung dengan harga 10.000 perbungkus,rokok Rave Menthol tersebut tidak memiliki pita cukai dengan dijual secara sembunyi- sembunyi dan ada juga yang terang terangan.

Bacaan Lainnya

Pasal 54 Undang-undang No 39 Tahun 2007 tentang Cukai menyebutkan, menawarkan atau menjual rokok polos atau rokok tanpa cukai terancam pidana penjara 1 sampai 5 tahun, dan/atau pidana denda 2 sampai 10 kali nilai cukai yang harus dibayar.

Rokok Rave ,seperti yang tertulis disamping kotak rokok Made Under Authority Of N.E.T.Co.USA

Ancamannya berupa pidana penjara paling lama 25 tahun dan denda paling banyak Rp 11 miliar,” pemberian efek jera kepada para pelaku penting dilakukan mengingat rokok ilegal merugikan negara dan masyarakat

ditemui di kawasan winsor kecamatan lubuk baja, Ketua Dpc Pemuda Batak Bersatu Kota Batam Martua susanto Manurung.S.Kom atau yg sering di sapa Ucok sangat menyayangkan apa bila bea cukai Batam benar-benar Tutup mata terkait peredaran Rokok ilegal tersebut.

Dalam hal ini pihak terkait khususnya bea cukai batam, agar dengan tegas menindak rokok ilegal tanpa cukai karena sangat merugikan negara.

lanjut ucok, nanti kita akan menyurati Bea Cukai Batam terkait peredaran rokok tanpa pita cukai ini, karena ini sangat merugikan negara.tutupnya

Hingga Berita Diturunkan Bea Cukai Belum Menanggapi Tentang Rokok Ilegal Ini.

(TIM)

Pos terkait