Soal Omnibus Law, Ini Tanggapan Farid Irfan Ketua DPD AMPI Kota Batam

  • Whatsapp

Batam, wcntimes.com -Tokoh Pemuda Kota Batam Farid Iran angkat bicara dan prihatin menyaksikan korban-korban yang berjatuhan dan rusaknya fasilitas umum dari aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja. Irfan mengajak semua pihak untuk menahan diri.(10/10/2020)

Hari ini ada kurang lebih 7 juta jiwa pengangguran, naik nya angka pengangguran dikarenakan dampak pandemi covid 19
Pemerintah mengambil suatu langkah demi menarik investor masuk ke indonesia, tujuanya adalah lapangan kerja semakin banyak yang akhirnya akan menjadi peluang kerja baru bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Keputusan pemerintah bersifat Nasional, tentu keputusan tersebut akan menuai pro dan kontra, namun alangkah baiknya apabila kita melihat dari segala aspek. hari ini kita banyak termakan berita hoax, jangan sampai kita anak bangsa terpecah belah hanya karna isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, Ungkap Farid.

Dari kiri ke kanan Nuryanto ketua DPRD kota Batam , Soerya Respationo Tokoh masyarakat provinsi Kepri, Farid Irfan ketua DPD AMPI Kota Batam, putra Respaty anggota DPRD kota Batam.

Tentu suatu keputusan tidak dapat memuaskan semua pihak atau element, pasti ada pihak yang merasa tidak senang atau kecewa atas pengesahan undang-undang ini. Meskipun begitu, dia berpesan, agar unjuk rasa dilakukan dengan niat dan cara yang benar jangan sampai menimbulkan kerugian.

Pengurus DPD AMPI Kota Batam

Apabila memang merasa bahwa langkah yang telah diambil Pemerintah tidak sesuai maka sudah ada Lembaga yang dapat kita tuju yaitu “Mahkamah Konstitusi” disana kita dapat uji materi mengenai RUU yang dianggap tidak sesuai, Pungkasnya.

Farid menghimbau agar seluruh elemen masyarakat yang berunjuk rasa merasa bertanggung jawab atas kejadian ini. Marilah kita menyampaikan aspirasi kita tanpa kekerasa dan tetap menjaga tanpa merusak fasilitas umum.

Farid Irfan ketua DPD AMPI Kota Batam bersama kepala kejaksaan tinggi provinsi Kepri Sudarwidadi.SH.MH

Dia juga menyoroti kericuhan demonstrasi yang terjadi di beberapa wilayah. Farid mengungkapkan,disaat berunjuk rasa janganlah melakukan kekerasan baik yang dilakukan massa demonstrasi dan aparat kepolisian tidaklah benar. “Jangan lakukan kekerasan kepada aparat dan Fasilitas umum, mereka juga saudara kita, kita yang membiayai,” ungkapnya

Farid Irfan ketua DPD AMPI Kota Batam bersama ketua DPD AMPI Provinsi Kepri


Hari ini kita juga masih memerangi pandemi Covid 19 sehingga kita semua harus sama-sama tetap saling menjaga dan mengingatkan untuk selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan.

Semoga semua sodara ataupun teman-teman diluar sana selalu mendapat perlindungan Allah swt Tuhan Yang Maha Esa agar sehat selalu,Amin.tutupnya. (Virgo.stg)



Pos terkait